Akhirnya, Arema Deal dengan Pemain Timnas Lebanon

foto oleh tarvermaggiepb
Sempat dikabarkan akan rekrut pemain asing asal malaysia Baddrol Bakhtiar dan pemain Timnas Thailand Teerasil Dangda Arema Indonesia akhirnya mengakhiri pencariaanya pada pemain Timnas Lebanon Haytham Faour. Dengan ini Arema indonesia sudah melengkapi kuota pemain asing asal asia.
 

Pemain berusia 23 tahun ini akan mengisi sosok playmaker setelah pada putaran pertama lalu Arema terlihat beberapa kali kalah dalam mendominasi lini tengah ketika pertandingan berlangsung. Pemain kebangsaan Lebanon ini dikabarkan sukses memikat hati pelatih Arema Rahmad Darmawan, bahkan juga berhembus kabar jika Arema dan Haytham sudah mencapai sepakat sejak putaran pertama ISL digelar. Namun gelandang muda ini gagal bergabung dengan Arema. Menurut sumber Media Arema Haytham gagal berkostum singo edan karena saat itu pendaftaran pemain sudah ditutup.

General Manajer Arema Ruddy Widodo juga tidak membantah ketika dikonfirmasi terkait kesepakatan manajemen dengan Haytham di awal musim. " Haytham sudah deal dan siap bergabung di Arema pada awal musim" ujarnya seperti yang dilansir Malang Post.

Untuk kelanjutan deal Arema dengan Pemain yang sudah memperkuat Timnas Lebanon sejak 2011 ini akan segera diketahui. Karena Arema akan melakukan trial lebih dahulu. (MA)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar