Arema : M Ridhuan dan 8 Pemain Lain Dipinjamkan

foto oleh aremafc
Menumpuknya sejumlah pemain di tubuh Arema memaksa tim pelatih untuk merampingkan skuad tim pada putaran kedua ISL nanti. Tim besutan Rahmad Darmawan yang sukses finish di posisi dua klasemn ISL putaran pertama ini dikabarkan akan meminjamkan 9 pemain, salah satunya adalah winger yang sukses membawa Arema menjuarai ISL musim kompetisi 2009/2010, Muhammad Ridhuan.


Selain melego beberapa pemain, Arema juga bersiap mendatangkan pemain Asia guna melengkapi skuad dan sisa satu orang pemain asing Asia. Terlebih, tim yang terkenal dengan julukan singo edan ini sekarang sedang dihuni pemain - pemain bintang yang sudah tenar.

Kabarnya sembilan pemain itu adalah Muhammad Ridhuan, Yericho Cristiantoko, Reza Mustofa, Kadek Wardhana, Qitsil Minny, Joko Sasongko, Gilang Ginarsa, Egelberd Sandi, dan Yandi Munawar. Mereka terpaksa dipinjamkan karena kalah bersaing dengan pemain lain untuk mengisi top eleven Arema.

Namun terkait nama - nama itu manajemen belum merilis secara resmi, menurut manajer Arema Ruddy Widodo baru rabu (8/5) nanti manajemen merilis secara resmi karena selasa (7/5) besok manajemen menggelar rapat "Kemungkinan Rabu (8/5/2013) nanti sudah ada kepastian rilis resmi," kata Ruddy seperti dilansir tribunnews.

Ruddy juga menambahkan jika klub yang akan meminjam haruslah klub dengan persaingan bagus, sehingga pemain dapat terus meningkatkan performa dan dapat maksimal ketika bermain. Beberap klub yang diberitakan tertarik dengan penawaran Arema ini adalah Persija Jakarta, Persegres, Persepam MU, dan Persiba Balikpapan. (MA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar