Resmi : Johan Alfarizi ke Persija

foto oleh aremafc
Bek sayap Arema yang mampu bermain di dua posisi kanan dan kiri ini akhirnya menjadi pemain pertama Arema yang hengkang. Debut pertama Alfarizi dimulai pada era pelatih Miroslav Janu, pemain asli arek malang ini dipinang oleh Persija Jakarta setelah penampilan ciamiknya dinilai mampu mengisi kelemahan sektor bek sayap.

ISL musim 2012/2013 ini Arema banyak dihuni pemain bintang. Di sektor bek sayap, Arema memiliki pemain dengan nama tenar seperti Beny Wahyudi, Thiery Gatuesy, Hasyim Kipuw bahkan Hendro Siswanto yang dikenal sebagai gelandang bertahan mampu memikat hati coach Rahmad Darmawan saat dimainkan pada posisi sayap ketika bermain melawan Persipura kemarin. Alhasil persaingan membuat Alfarizi mengisi daftar bangku cadangan.

Pemain asli binaan Akademi Arema ini secara teknis memiliki kecepatan yang bagus, juga umpan crossingnya yang matang sering memanjakan pemain depan dalam mencetak gol. Namun kepindahannya ke Persija diharapkan memberi dampak positif bagi karirnya "Doakan saja mas saya bisa bermain lebih bagus disana nanti," ucap Alfarizi seperti yang dilansir wearemania.(MA)

2 komentar :