Erick Weeks Dan Badrol (Malaysia) Merapat ke Arema


Dengan berakhirnya putaran pertama ISL, bursa transfer mulai ramai dengan berita perpindahan pemain. Salah satu tim yang langsung tancap gas adalah Arema. Tim yang finish di posisi kedua pada paruh musim ISL 2013 ini dikabarkan sedang kedatangan dua pemain dengan skill diatas rata - rata, Erick Weeks Lewis (Sriwijaya FC) dan Baddrol Bakhtiar (Kedah-Malaysia).

Dua pemain yang sudah berlabel bintang tersebut santer diberitakan akan segera bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan ini. Terlebih khusus untuk Erick yang mengaku disia-siakan oleh Sriwijaya sangat tertarik jika memang diinginkan oleh Arema. Dia juga menuturkan bahwa Arema adalah tim besar dengan suporter yang terkenal sangat fanatik.

Sementara Badrol adalah kapten Timnas Malaysia di SEA Games dan saat ini sedang bermain untuk Kedah. Badrol pernah menjadi incaran Pelita Jaya tahun lalu sebelum memutuskan untuk tetap bermain untuk Kedah - Malaysia.

Menanggapi hal ini, seperti yang dilansir wearemania RD mengaku masih enggan membicarakannya karena dirinya masih berkonsentrasi untuk membuat laporan dan evaluasi pemain. "Masih belum kita pikirkan, nanti sajalah" tuturnya singkat. (MA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar