Laga Perdana Arema Langsung Lawan Persipura

foto oleh bolanet
Kompetisi ISL akan segera dimulai. Pada laga perdana Arema Indonesia langsung menyambut tim asal Papua Persipura Jayapura. Arema sedianya bakal menjamu pimpinan klasemen sementara ISL tersebut pada 12 Mei mendatang.



Head Coach Rahmad Darmawan yang hadir dalam pertemuan antar klub ISL mewakili Arema. Dalam pertemuan tersebut para perwakilan klub membahas jadwal putaran kedua kompetisi ISL 2012/2013 terkait jadwal Timnas. Acara yang pelopori PT Liga Indonesia tersebut digelar di Hotel Parkline, Jakarta.

"Bulan ini tidak ada perubahan, kita langsung bertanding sesuai jadwal putaran pertama, tapi dibalik. Kita langsung menghadapi Persipura" terang RD seperti yang diberitakan Malang Post. Seusai menghadapi persipura (12/5) Arema bakal menghadapi tim asal Papua lain, Persiwa Wamena.

RD juga menambahkan jika ada kemungkinan pada bulan berikutnya jadwal ISL akan dimajukan karena jadwal Timnas dalam laga Internasional. Pertandingan terdekat pada 7 juni nanti Timnas Indonesia akan melawan Timnas Belanda, setelah itu masih ada beberapa pertandingan internasional yang harus dilakukan guna meningkatkan pengalaman bertanding pemain, ujar pria yang akrab dengan topi itu kepada tim Media Arema. (MA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar