Kabarnya Joko dan Gede dilego GRESIK UNITED

foto oleh tribunnews
Arema yang musim ini menjadi tim dengan kekuatan super menjadi kiblat klub - klub lain untuk mencari pemain. Singo Edan julukan Arema menjadi tim kegemukan setelah kedatangan berbagai pemain bintang, baik lokal ataupun asing. Hal tersebut ternyata dimanfaatkan klub ISL lain untuk mencari tambahan amunisi di paruh kedua ISL 2012/2013. Salah satunya adalah Persegres Gresik United, tim  asal Jawa Timur tersebut dikabarkan sedang bersaha mendapat tanda tangan dua gelandang energik Arema, Joko Sasongko dan I Gede Sukadana untuk berkostum Berkostum GU putaran kedua nanti.

Joko dan Gede yang musim ini kurang mendapat kesempatan bermain bisa saja dipinjamkan ke GU. Persaingan ketat di tubuh Arema memang membuat semua pemain bisa merasakan dinginnya bangku cadangan jika tidak bermain maksimal. Saat ini Arema memiliki lebih dari tiga gelandang dengan kemampuan yang cukup berimbang.

Hal itu diperkuat dengan kabar bahwa gelandang dan juga kapten Timnas Malaysia Badrol segera merapat ke skuad singo edan. (MA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar