Aremania Mendunia, TV Qatar akan Liput Arema vs Persiwa

foto oleh aduystic
Semakin tersohor, kreatifitas Aremania menarik perhatian dunia. Suporter tim berjuluk singo edan itu menyajikan dukungan tanpa batas untuk tim kebanggan arek Malang Arema. Hal ini membuat Televisi asal Qatar Al-Jazeera kepincut untuk meliput pertandingan Arema. Rencananya saat Arema melawan PErsiwa Wamena pada 18 Mei nanti.
Hal tersebut dibenarkan media officer Arema, Sudarmaji "Saya dapat informasi, TV Al-Jazeera dari Qatar ingin menyaksikan Aremania beraksi dan memamerkan kreativitasnya di Stadion Kanjuruhan" tuturnya seperti yang dilansir Malang Post.

Aksi dan kreativistas Aremania memang mengundang rasa ingin tahu pecinta sepak bola untuk melihat secara langsung di stadion. Betapa tidak Aremania mendukung bukan hanya dengan datang ke stadion, mereka bahkan bernyanyi dan menari selama laga berlangsung. Jelas ini adalah hal yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Dibawah arahan sang dirijen Yuli Sumpil, Aremania memang pantas menerima penghargaan tertinggi. Jika boleh dikatakan, Arema bukan hanya tentang sepak bola dan Aremania bukan hanya sekedar suporter bola. Mereka memiliki satu jiwa, Salam Satu Jiwa untuk Arema. (MA)

1 komentar :

  1. Anonim6/5/13

    GILEEE BOOOS UP TROOOS AREMANIAAA (y)
    salam aremania aceh :D

    BalasHapus