Arema Dilema, RD Inginkan Teerasil Dangda (Thailand)

foto oleh goal.comwww.goal.com
Finish di posisi dua klasemen pada paruh musim ISL 2012/2013 membuat  pemain bermimpi bermain bersama Arema. Terlebih dengan dukungan suporter yang  terkenal fanatik, Aremania yang kini namanya juga sudah mentereng di  kancah dunia sepak bola internasional sebagai suporter yang kreatif  dan loyal dalam mendukung.


Musim ini Arema dapat dikatakan sebagai dream team di ISL. Betapa  tidak, nama - nama seperti Cristian Gonzales dan Albeto Goncalves yang  pernah menjadi top skor ISL juga merapat di bumi singo edan. Bukan  hanya itu, pemain berpengalaman Keith Kayamba Gumbs dan pemain full  skill Greg Nwokolo kini juga berkostum Arema.

Namun pada lini tengah masih belum ada sosok playmaker yang dapat  mengatur serangan. Sementara Egi Melgiansyah dan I Gede Sukadana  berkarakter lebih bertahan. Hal tersebut membuat manajemen bergerak cepat  untuk mengisi kekosongan. Nama yang disebut - sebut akan mengisi  lini tengah Arema adalah Baddrol Bakhtiar (Malaysia) dan Teerasil Dangda (Thailand). Dua  pemain ini adalah pemain kunci di Timnas masing - masing.

Khusus bagi Dangda, sumber Media Arema menyebutkan bahwa sang  entrenador Rahmad Darmawan sudah lama kepincut dengan gaya permainannya.  (MA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar