Sunarto Bantah Dikatakan Pindah

foto oleh aremafc
Semakin bersinarnya Arema Indonesia yang kini menduduki posisi kedua klasemen semntara ISL juga berdampak pada pemain - pemain yang selama ini mengisi skuad tim singo edan. Panasnya persaingan pemain di tubuh tim asli Malang tersebut membuat para pemain semakin menggila dalam menyajikan kemampuannya di depan tim pelatih. Salah satunya Sunarto,
pemain asli binaan Arema tersebut mulai dikenal pecinta sepak bola Indonesia setelah bermain apik dengan 4 gol spektakulernya. Hal tersebut membuat dirinya dilirik tim ISL lain untuk merumput bersama. Salah satunya adalah Persija Jakarta. Namun Sunarto secara tegas membantah hal tersebut.

"Tidak (saya tidak pernah dihubungi Persija) itu cuma isu" pungkasnya singkat seperti yang dikutip Malang Post. Pernyataan itu dikeluarkan Sunarto setelah Aremania menyampaikan kegelisahannya di media sosial juga online. Pemain muda tersebut diisukan akan menjadi paket pemain dari Arema untuk Persija bersama Alfarizi, Dendi Santoso dan Kurnia Meiga Hermansyah yang tampil cemerlang bersama Arema Indonesia.

Disisi lain manajemen melalui General Managernya, Ruddy Widodo juga membenarkan dan menegaskan tidak akan ada penjualan pemain asli Malang. Terlebih mereka menginginkan untuk mengirimkan pemain ke luar negeri, Seperti yang dilansir Malang Post pada Minggu 5/5/13 " Kami punya mimpi untuk mengirimkan anak - anak ke luar negeri, belajar sepak bola disana. Kembali dengan ilmu dan pengalaman yang banyak untuk membesarkan Arema" tuturnya.

Namun bukan tidak mungkin kepindahan pemain - pemain  potensial itu terjadi. Mengingat kini Arema dihuni berbagai pemain bintang dan tersiar kabar bahwa Arema juga akan melakukan pemangkasan skuad. (MA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar